macOS Sierra 10.12 Final (16A323) for VirtualBox

macOS Sierra 10.12 Final for VirtualBox | 5 GB MacOS Sierra merupakan sistem operasi terbaru keluaran Apple setelah Mac OS X El Capitan. Ber... thumbnail 1 summary
macOS Sierra 10.12 Final for VirtualBox

macOS Sierra 10.12 Final for VirtualBox | 5 GB

MacOS Sierra merupakan sistem operasi terbaru keluaran Apple setelah Mac OS X El Capitan. Berbeda dengan versi OS Apple sebelumnya, dirilis terbaru kali ini Apple mengganti nama OS besutannya menjadi MacOS. MacOS Sierra tentu saja membawa berbagai macam fitur terbaru untuk perangkat Mac kalian seperti terintegrasi dengan iOS, Universal Clipboard dan sebagainya.

Pada dasarnya macOS Sierra hanya diperuntukan untuk perangkat Apple, namun ada juga orang yang berhasil menginstall sistem operasi milik Apple kedalam PC biasa. Tentu saja menginstall macOS Sierra kedalam perangkat non-apple membutuhkan usaha, karena ada beberapa proses yang harus dilakukan dan terkadang cukup sulit untuk pemula.

Dipostingan sebelumnya saya sudah memposting macOS Sierra untuk VMware Workstation, pada postingan kali ini saya akan memposting versi VirtualBoxnya. Keuntungan menginstall macOS Sierra melalui mesin virtual seperti VirtualBox adalah prosesnya cukup mudah dan tidak terlalu ribet, walaupun membutuhkan perangkat PC yang cukup besar dengan RAM Minimal 4 GB agar macOS Sierra berjalan smooth dan akan ada muncul beberapa kekurangan pada tampilan layar maupun audio.

Persyaratan Sistem

Sudah terinstall VirtualBox 4 atau VirtualBox 5 Terbaru ( Download Disini )
OS : Windows 7 SP1 / Windows 8.1 with Update / Windows 10 ( 64-bit ).
Prosessor : Intel dengan dukungan Virtualisasi, disarankan seri Core I baik i3 hingga i7 ( Tidak untuk AMD ).
RAM : Minimal 4 GB ( Disarankan 8 GB keatas ).
Ruang Hardisk : 50 GB

Untuk tutorial installasinya, kalian bisa langsung melihat tutorial penggunaan macOS Sierra VirtualBox melalui TechReviews disini :) ( Jika ada kesempatan, akan saya posting tutorial bahasa indonesianya di Software182 :) ).


PASSWORD RAR : www.software182.com

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét