Classic Shell 4.3.0

Classic Shell Terbaru Classic Shell adalah sebuah software gratis yang bisa dipakai di sistem operasi Windows. Dengan Classic Shell kalian a... thumbnail 1 summary
Classic Shell Terbaru

Classic Shell Terbaru

Classic Shell adalah sebuah software gratis yang bisa dipakai di sistem operasi Windows. Dengan Classic Shell kalian akan bisa menambahkan tombol start yang sebelumnya hilang di Windows 8, tidak cuma itu, apabila kalian tidak suka dengan tombol start yang ada di Windows 7 atau Windows 10, kalian juga bisa menggunakan Classic Shell, termasuk Windows Server 2008 keatas !

Hal yang menarik dari Classi Shell adalah program ini tidak memodifikasi registry kedalam Sistem kalian sehingga aman digunakan. Selain itu Classic Shell juga memakai penggunaan RAM yang kecil dan tidak memberatkan Sistem. Software yang sudah dikembangkan selama 6 tahun ini sudah didownload jutaan kali oleh berbagai macam penggunanya di seluruh dunia. Beberapa fitur Classic Shell bisa kalian lihat dibawah ini.

Fitur Classic Shell :

- Gratis untuk digunakan.
- Tidak memodifikasi registry OS.
- Aman digunakan, installer tidak berisi adware, junkware dan program sampah lainnya.
- Ukuran installer kecil kurang dari 10 MB dan penggunaan RAM juga sangat kecil.
- Classic Shell menambahkan beberapa elemen UI di Windows Explorer seperti cut, copy, paste, delete, properties dan sebagainya .
- Bisa digunakan untuk sistem operasi Windows 32-bit atau 64-bit.



NO ADFLY, NO PASSWORD !

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét