Mac OS X 10.7.5 Lion bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Lion bootable USB for Intel PCs | 4.2 GB Dirilis sekitar bulan Juli 2011, Mac OS X Lion merupakan versi lanjutan dari Mac OS X Snow... thumbnail 1 summary
Mac OS X Lion bootable USB for Intel PCs

Mac OS X Lion bootable USB for Intel PCs | 4.2 GB

Dirilis sekitar bulan Juli 2011, Mac OS X Lion merupakan versi lanjutan dari Mac OS X Snow Leopard. Mac OS X Lion dirilis dengan Build Number 10.7 membawa banyak sekali perubahan fitur jika dibandingkan dengan OS X Snow Leopard. AirDrop, Address Book, Apple Push Notification Service merupakan segelintir fitur yang ada di Mac OS X Lion.

Sama seperti Mac OS X lainnya, Mac OS X Lion ini hanya diperuntukan untuk perangkat keras Apple seperti Macbook Pro, Macbook Air & iMac, namun versi Mac OS X Lion yang saya bagikan kali ini merupakan versi distro yang sudah dimodifikasi agar berjalan disistem komputer non-apple. Artinya, kalian bisa menjalankan sistem operasi OS X diperangkat selain milik Apple. 

Tutorial Bootable USB Mac OS X Lion :

1. Download & Install Win32DiskImager.

2. Gunakan file RAW dari MacOS Mountain Lion & install kedalam FlashDisk menggunakan Win32DiskImager.

3. Colokan FlashDisk 16 GB yang sudah terinstall Mac OS X Lion ke PC kalian.

4. Ikuti instruksi yang ada di layar kalian.

5. Done !

Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa mengunjungi situs olarila dibawah ini :


Default boot loader adalah Clover  


Jika kalian ingin menggunakan Chameleon Enoch, tekan huruf 1 pada saat booting.


Cari Kext untuk Hardware


Note : 

- Admin tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi pada PC kalian, Ingat, menginstall MacOS kedalam perangkat non-apple memiliki beberapa resiko, semua resiko ditanggung oleh pengguna & bukan Admin :)

- Menginstall Mac OS X di PC non-Apple membutuhkan usaha & keberuntungan karena tidak semua berhasil menginstall Mac OS X di PC.

- Backup semua data kalian sebelum memulai proses installasi ( wajib & harus ! ).

- Sangat disarankan untuk didampingi oleh seseorang yang sudah pernah menginstall Mac OS di PC / Laptop ! atau gabung ke grup facebook Hackintosh Indonesia.

DOWNLOAD DISINI

PASSWORD : www.software182.com

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét