10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017 Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader . Kebanyakan... thumbnail 1 summary
10 Situs Torrent Paling Populer 2015

10 Situs Torrent Paling Populer Tahun 2017

Torrent sebagai salah satu media berbagi file memang menjadi favorit para downloader. Kebanyakan dari mereka tidak hanya mendownload dari 1 situs torrent saja. Apalagi beberapa tahun belakangan ini banyak situs torrent yang tumbang akibat DMCA ( yang paling heboh tentu saja kejatuhan KAT aka KickAssTorrents yang sempat merajai situs torrent 2016 )

Sebenarnya ada situs torrent lain yang bisa kalian kunjungi selain TPB. Berikut adalah 10 Situs Torrent Terpopuler 2017 yang disadur Software182 dari TorrentFreak. Ke-10 situs dibawah ini di urutkan berdasarkan ranking alexa yang dimiliki situs torrent tersebut.

1. THE PIRATE BAY 

The King is Back ! Salah satu situs dedengkot torrent. TPB sudah sejak lama memanjakan para downloader dengan file torrentnya. Sempat menghilang pada akhir tahun 2014 lalu, saat ini ThePiratebay aka TPB bisa diakses melalui domain pertama mereka .org.

2. EXTRATORRENT

ExtraTorrent salah satu alternatif situs penyedia file torrent. ExtraTorrent sudah berkembang bertahun-tahun dan saat ini sudah menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi. Salah satu alasan kenapa ExtraTorrent populer adalah loyalitas dari para member ExtraTorrent dan juga tentu saja konten-konten TV / Film yang dirilis ET ( ExtraTorrents ).

3. RARBG

RARBG, situs asal Bulgaria ini sama seperti kebanyakan situs torrent lainnya yang menyediakan file Software, Games, Film dan sebagainya. RARBG juga mampu menyedot jutaan pengunjung setiap bulan. RARBG terkenal akan konten video games-nya.

4. YTS.AG

YTS, atau yang biasa disebut dengan grup “YIFY,” telah menjadi salah satu situs torrent terpopuler. YTS fokus kepada movie / rilis Film. Buat kalian yang suka dengan film-film Hollywood, YTS ini sepertinya tidak asing lagi, namun perlu diingat Grup YTS sebenarnya sudah memutuskan untuk keluar dari dunia P2P, situs YTS.ag yang sekarang sudah tidak dikelola lagi oleh orang yang sama dari YTS yang sebelumnya.

5. TORRENTZ2

Torrentz2 bisa dibilang sebagai google-nya file torrent karena Torrentz ini sebagai mesin pencari torrent. Berbeda dengan situs torrent kebanyakan, Torrentz tidak menyimpan file torrent kedalam server mereka. Torrentz hanya menampilkan list file torrent yang dicari, kemudian akan mengalihkan ke situs-situs torrent seperti KickassTorrents, TPB, Extratorrent dan sebagainya.

Perlu diingat, Torrentz2 merupakan rilis terbaru dari Torrentz.eu yang sudah ditutup secara mendadak pertengahan 2016 lalu

6. 1337X

1337x salah satu penyedia situs torrent yang cukup populer. 1337x juga menyediakan software, games, film dan sebagainya.

7. TORRENTPROJECT

Asing dengan nama TorrentProject ? sebenarnya situs ini sudah malang melintang sejak tahun 2010 ! dan tahun ini TorrentProject berhasil masuk kedalam 10 besar. TorrentProject memiliki kinerja yang sama dengan Torrentz2 yakni seperti mesin pencari torrent

8. EZ.TV

EZTV adalah salah satu situs torrent khusus untuk TV Series.Walaupun begitu, kabarnya pengunjung EZTV bisa mencapai jutaan. Perlu diingat, EZTV sebenarnya sudah tidak ada selamanya, EZTV yang ada sekarang tidak ada hubungan tim dari EZTV dimasa lalu.

9. TORRENTDOWNLOADS

TorrentDownloads sama seperti TorrentHound, situs ini sebenarnya sudah sejak lama berada didunia torrenting.

10. LIMETORRENTS

Limetorrents kembali mendapatkan tempat di 10 besar pada tahun ini, hal ini tidak dapat dipungkiri akibat kejatuhan KAT ( KickAssTorrents ). Pada 2016 lalu, operator dari LimeTorrents meluncurkan cache torrent iTorrents yang digunakan beberapa mesin pencari torrent seperti Torrentz2 dan TorrentProject, tentu saja untuk meningkatkan jumlah pencarian di limetorrents.

SPESIAL

KICKASSTORRENTS

KickassTorrents sudah mengudara sejak tahun 2009 dan pada tahun ini sudah berhasil mengalahkan trafik dari TPB pada 2016 lalu, KickassTorrents menawarkan tampilan web yang lebih bagus dibandingkan TPB. Terlebih kita bisa melihat file didalam torrent yang akan didownload.

Sayangnya, pada pertengahan 2016, KAT tiba-tiba menghilang dari peredaran akibat tertangkapnya founder mereka. Saat ini KAT telah kembali di dunia torrenting, walaupun konten dari KAT tidak sebanyak dulu, namun perlahan-lahan KAT mulai menapaki jalannya sebagai salah satu situs besar di dunia torrent, pertanyaannya... apakah KAT mampu merajai dunia torrent seperti tahun lalu ? kita lihat saja 😀

Kira-kira favorit kalian yang mana ?

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét