Windows 10 Firewall Control Plus 8.1.0.16

Windows Firewall Control Plus | 6 MB Windows 10 Firewall Control Plus adalah sebuah aplikasi firewall pihak ketiga dari sphinx-soft. Seperti... thumbnail 1 summary
Windows Firewall Control Plus

Windows Firewall Control Plus | 6 MB

Windows 10 Firewall Control Plus adalah sebuah aplikasi firewall pihak ketiga dari sphinx-soft. Seperti yang kita tahu, Windows Firewall milik Microsoft sudah memiliki tingkat keamanan yang cukup, namun letak kelemahan dari Windows Firewall milik Microsoft kurang ramah dari segi tampilan sehingga saat akan memblok aplikasi di Firewall cukup membingungkan.

Windows 10 Firewall Control Plus menawarkan kemudahan dalam mengatur koneksi keluar / koneksi masuk dari suatu aplikasi. Tampilannya pun tidak terlalu sulit, selain itu Windows 10 Firewall Control Plus ini juga salah satu Firewall yang terkuat yang pernah saya coba. Untuk fitur lengkapnya silakan lihat disini.


Note :

- Saya tidak menyarankan Windows 10 Firewall Control Plus kepada orang yang masih awam, karena kalian pasti bingung saat mengatur koneksi keluar / koneksi masuk dengan Windows 10 Firewall Control Plus. 


PASSWORD RAR : www.software182.com

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét