VeraCrypt 1.19

VeraCrypt Terbaru VeraCrypt adalah aplikasi enkrpsi gratis yang dibuat berdasarkan TrueCrypt. Dengan salah satu fitur bernama  on-the-fly-en... thumbnail 1 summary
VeraCrypt

VeraCrypt Terbaru

VeraCrypt adalah aplikasi enkrpsi gratis yang dibuat berdasarkan TrueCrypt. Dengan salah satu fitur bernama on-the-fly-encrypted. Tentu saja tujuan utama dari VeraCrypt adalah melindungi data pengguna dari sembarang orang, sehingga orang yang tidak berkepentingan terhadap pengguna VeraCrypt tidak akan bisa mengakses data tersebut, apalagi jika data tersebut bersifat rahasia. Ya, boleh dibilang sebagai alternatif BitLocker milik Windows.

VeraCrypt

Walaupun menggunakan sumber kode dari TrueCrypt, VeraCrypt sudah menambal berbagai bug dari TrueCrypt dan terus ditingkatkan keamanannya hingga saat ini. VeraCrypt juga sudah mendukung berbagai macam sistem operasi Windows, mulai dari Windows XP hingga Windows 10 terbaru baik 32-bit dan 64-bit. 



Note :

- Untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan VeraCrypt, sangat sangat disarankan untuk membaca user guide atau mencari tutorial penggunaan VeraCrypt terlebih dahulu !


NO ADFLY, NO PASSWORD !

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét